gowista

gowista

Tempat Wisata Menarik Di Jawa Timur

Gowista - Bicara lagi tentang pariwisata, yang satu ini kita akan membahas Tempat Wisata Menarik Di Jawa Timur yang sekarang menjadi sorotan dan tempat tujuan favorit bagi wisatawan. Bekerja dibawah tekanan dan ditambah beban hidup yang semakin berat membuat kita bisa mengalami kebosanan, kejenuhan atau suntuk. Tak perlu risau akan hal itu, karena saya disini akan membahas tentang Tempat Wisata yang pastinya bisa menjadi solusi melepas kejenuhan dan pastinya menyegarkan pikiran.

Sisihkan sedikit waktu dan uang Anda untuk momen wisata Anda bersama keluarga atau pacar yang pastinya Anda sayangi ...hehehe asal jangan bersama selingkuhan Anda. Yuks ngulik sedikit tempat wisata menarik lainnya.

Kita mulai dari Kota Surabaya. Untuk yang berada di luar kota surabaya, pastinya membutuhkan layanan transportasi umum. Kita bisa menggunakan layanan transportasi pesawat atau kereta api bila menggunakan jalan darat. Untuk pesawat akan turun di Bandar Udara Juanda Surabaya di terminal 1 atau 2 dan untuk layanan Kereta Api bisa memilih Stasiun Pasar Turi Surabaya http://sewamobildistasiunmalang.blogspot.com/2018/02/stasiun-pasar-turi-surabaya.html atau Stasiun Gubeng Surabaya. Yuks kita bahas satu persatu.

1. Kebun Binatang Surabaya
Kebun Binatang Surabaya yang berlokasi Alamat : Jl. Setail No. 1 Surabaya ini sebenarnya penting bagi lingkungan. Karena kawasan ini adalah salah satu tempat di surabaya yang masih memiliki pohon pohon besar sebagai paru paru surabaya. Selain memiliki tempat yang sejuk, melihat aneka binatang sembari berjalan jalan pastinya sangatlah mengasikkan.

2. Taman Bungkul Surabaya
sekarang taman ini memang menjadi sorotan banyak orang karena keindahannya. Menjadi taman yang layak di kunjungi sebagai pariwisata di Kota Surabaya, pernah memang rusak karena ada acara tertentu dan sekarang menjadi icon taman wisata. Jajaran aneka tanaman menghiasi dan terlihat rapi menghiasi taman bungkul. Anda bisa melewati taman ini dan mampir sebentar untuk memastikan keindahannya.

Transportasi Dari Stasiun Malang Ke Batu

3. Surabaya Carnival
Suroboyo Carnival Night Market bisa mejadi alternatif tujuan rekreasi keluarga saat jalan-jalan ke Surabaya. Beroprasi pada waktu malam hari, kita akan disuguhkan dengan desain lampu-lampu menarik. Harga yang tidak terlalu mahal, harga mulai dari Kids 40 ribu sampai 60 ribu untuk dewasa. Ada sekitar 50an wahaya permainan dan menjadi salah satu icon Kota Surabaya

4. Jatim Park 1
Tak perlu di bicarakan panjang lebar, siapa yang tak tahu Jatim Park. Tempat wisata yang satu ini menyuguhkan banyak sekali wahaya permainan outdoor. Dari Superman Coaster, Sky Ride, Pendulum, Waterboom, Volcano Coaster dan masih banyak lagi. Kawasan ini memang pas bila Anda kunjungi bersama buah hati Anda.

5. Jatim Park 2
Kawasab Jatim Park Group memang memiliki beberapa tempat wisata yang sangat remomended untuk dikunjungi. Kawasan ini memiliki banyak sekali koleksi aneka satwa yang langka dan jarang dijumpai di tempat wisata lainnya. Mengusung tema edukasi, masih cocok juga untuk tujuan utama wisata ke Kota Batu.

6. Jatim Park 3
Tempat wisata yang terbilang baru ini, sudah banyak sekali yang mengunjungi pada hari-hari biasa apalagi pada musim liburan panjang. Sebelum sampai di kawasan pusat kota batu, bila kita berangkat dari kota malang. Anda akan melewatinya karena berada pada pinggir jalan arah ke kota wisata batu.

7. Museum Angkut
Bagi penyuka Otomotif, Museum Angkut Di Batu ini pastinya sangat memukau. Memiliki banyak sekali koleksi alat angkut, mulai dari transportasi darat hingga udara. Desain tempat yang sangat memukau apalagi di kawasan gangster town yang selalu menjadi tempat areal selfie para wisatawan.
Harga tiket masuk antara 80 ribu sampai 100rb pada musim liburan.