gowista

gowista

Stasiun Malang Ke Jatim Park 2

Gowista - Ingin tahu Transportasi Dari Stasiun Malang Ke Jatim Park 2 memang harus tahu dahulu sebelum Anda datang di Stasiun Kota Baru Malang. Supaya tidak bertambah bingung, yuks...bisa simak sedikit penjelasan berikut.

Stasiun Malang Ke Jatim Park 2


Stasiun Malang atau Stasiun Kota Baru Malang adalah stasiun tujuan kedatangan bila ingin pergi ke Jatim Park 2. Dengan kode pemesanan (ML) pada situs pemesanan tiket kereta api tujuan stasiun malang. Karena kota batu memang tidak mempunyai stasiun kereta api layaknya di Kota Malang. Jadi untuk pengguna transportasi kereta api, untuk mengunjungi kota batu harus datang di stasiun malang dahulu.

Bila sudah datang di Stasiun Kota Baru Malang, bagi yang ingin bersantai dahulu. Kita bisa bersantai dahulu di Taman Trunojoyo Malang untuk membaca buku gratis dan menikmati sejuknya udara dibawah pepohonan trembesi yang rindang dan besar. Taman Trunojoyo berada di depan pas Stasiun Malang dan memiliki 3 patung singa besar yang berada di sebelah selatan taman. Hanya dengan menyebrang dari stasiun malang kita akan melihat patung singa tersebut.

Ke Jatim Park 2

Jatim Park 2 adalah tempat wisata di kota batu yang memiliki tingkat kunjungan yang sangat tinggi dan menjadi salah satu tempat wisata menarik di jawa timur. Berada di Jl. Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315 memiliki areal luas dengan berbagai wahana wisata meliputi aneka satwa meliputi ikan, singa, monyet, merak dan masih banyak lagi. Ada juga permainan air yaitu waterboom yang pastinya pas untuk buah hati Anda.

Untuk kesana kita bisa menggunakan layanan antar jemput stasiun malang atau Sewa Mobil Batu Malang untuk dapat pergi kesana. Dibutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk sampai ke Jatim Park 2 bila kondisi jalan normal dan tidak ada kemacetan. Karena memang pada waktu musim liburan atau bahkan liburan panjang, jalan ke arah kota batu memang mengalami kemacetan panjang hingga sampai di kawasan malang.