gowista

gowista

Angkot Dari Jatim Park 2 Ke Arjosari

Gowista - Ingin menaiki Angkot Dari Jatim Park 2 Ke Arjosari ? bisa. Yuks mas bro kita simak ya ulasan berikut. Bila kita sudah berjalan jalan dari Jatim Park 2 ingin langsung pulang menaiki bus kita bisa naik angkot dari jatim park 2 ke terminal arjosari. Akan tetapi tidak bisa langsung dan harus oper angkot lain untuk bisa sampai ke terminal arjosari.

Angkot Dari Jatim Park 2 Ke Arjosari

f:id:sewamobil:20180315084220j:plain
Pertama kita bisa berjalan keluar dari pintu keluar Jatim Park 2 dan berjalan keluar kearah timur menuju jalan utama masuk Jatim Park 2 yaitu Jl. Oro Oro Ombo. Dan sampai disitu kita bisa menunggu angkot dengan warna Ungu dengan tulisan jalur " BL " atau Batu - Landungsari.

Dari situ kita menaiki angkot BL dan akan diantar menuju terminal Landungsari Malang. Dan dari terminal landungsari malang, kita melanjutkan perjalanan dengan menaiki angkot warna biru dengan jalur AL atau Arjosari Landungsari.

Tak usah bingung akan angkot jalur AL karena bukan kita akan di antar lagi keterminal landungsari malang, akan tetapi kita akan di antar menuju Terminal Arjosari dimana disana Anda bisa menemukan banyak Bus dengan berbagai jalur keberangkatan.


Baca Juga :
Stasiun Malang Ke Jatim Park 2
Terminal Arjosari Ke Matos