gowista

gowista

Angkot Dari MATOS Ke MOG

Gowista - Informasi Angkot Dari Malang Town Square (MATOS) Ke Mall Olimpic Garden (MOG) Malang. Angkot memang menjadi transportasi yang paling familiar di berbagai kota di Indonesia dan salah satunya adalah di Kota Malang.

Bagi penyuka belanja pastinya sudah tahu akan keberadaan 2 mall besar ini yaitu MATOS dan MOG. Mall yang berada di Jl. Veteran dan Jl. Kawi ini memang menjadi salah satu mall favorit bagi penyuka belanja. Berbagai aneka kebutuhan akan kebutuhan sehari hari memang sangatlah banyak disediakan disana. Yuks wisata belanja kesana.

Angkot Dari Matos Ke Mog


Akan tetapi bila bingung masalah kendaraan Angkot Dari Matos ke Mog bisa memilih angkot jalur GL atau AL untuk bisa sampai ke mall MOG Malang. Untuk Angkot GL, Anda akan turun tepat di depan Mall MOG dan untuk yang menaiki angkot jalur AL akan turun tepat dibelakang Mall MOG jl Kawi Malang. Untuk tarif harga dari Matos ke Mog tetap sama hanya Rp. 4.000 saja.

Hanya tinggal memilih, mau turun di depan mog atau turun di belakang mog. Ya jangan lupa ya kalau lagi belanja kirim oleh oleh donk ke kita...hehehe.


Baca Juga :
Stasiun Malang Ke Jatim Park 2

Backpacker Ke Batu Malang