gowista

gowista

Peluang Bisnis Baru Beternak Kalajengking

Baru baru ini, presiden jokowi menginformasikan tentang Komoditi Termahal Di Dunia saat ini adalah Racun Kalajengking. Kenapa bisa begitu, dalam ulasan pidato presiden bahwa Harga Racun Kalajengking adalah 145 Miliar dalam 1 liternya. Sungguh benar benar mengejutkan. Melihat informasi diatas sangat prospek sekali bila kita bisa mengembangkan komoditi ini dengan cara beternak kalajengking.

Baca Juga :
Harga Racun Kalajengking 145 Miliar

Peluang Bisnis Beternak Kalajengking

Melihat peluang ini, memang orang akan berfikir ini adalah prospek besar yang bisa kita manfaatkan mumpung masih belum banyak orang yang menggelutinya. Akan tetapi kita harus mengetahui jenis kalajengking apa yang memang benar benar dibutuhkan, karena kalajengking memiliki jenis yang banyak.

f:id:sewamobil:20180509132457j:plain
gowista mengumpulkan data bila dalam proses pemerahan dari 1 ekor kalajengkin hanya bisa menghasilkan 0,5 ml dalam sekali pemerahan. Proses pemerahannyapun sulit dan beresiko tinggi. Bagaimana tidak, bila dalam sewaktu pemerahan kita tidak berhati hati dan racun kalajengking masuk kedalam tubuh kita. Bila tidak ada penanganan dalam 72 jam, akan mengakibatkan kematian. Sebanding dengan resiko dan harga yang ditawarkan.

Akan tetapi sebelum beternak kalajengking, kita harus mengetahui dahulu tentang jenis racun dari kalajengking apa yang diperlukan? misalnya seperti kalajengking coklat ini masuk dalam kategori beracun dan sangat mematikan, karena bila sampai masuk dalam tubuh akan dapat menyebabkan kematian.