gowista

gowista

Batu Night Spectacular

batu night spectacular
Batu Night Spectacular adalah salah satu tempat wisata malam di kota batu yang menyuguhkan berbagai keindahan lampu dan lampion dengan berbagai bentuk disain dan ukuran. Batu Night Spectacular hampir sama seperti Malang Night Paradise yang menyuguhkan keindahan aneka permainan lampu dan menjadi pilihan wisata malam hari.

Batu Night Spectacular

Berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kec Batu, Kota Batu, Jawa Timur ini bila pada malam hari akan terlihat spektakuler seperti nama tempatnya. Batu Night Spectacular yang buka mulai jam 16:00 sampai dengan jam 00:00 dini hari. masih masuk dalam kawasan jatim park group yang dengan harga tiket masuk weekday Rp. 30.000 kalau untuk weekend Rp. 40.000. Tiket masuk tersebut hanya untuk tiket masuk saja tanpa bisa menikmati wahana di dalam BNS, bila ingin menikmati semua wahana total tiket masuk seharga Rp. 99.000 allday.

Di BNS lebih dari 30 wahana yang bisa dihadirkan untuk pengunjung. Arena permainan dari Twist Tower, Disco Bumper Car, Mega Mix, Magic Castle, Sepeda Gila, Kursi Terbang, Pirate Ship, Magic Bounce, Mini Bumper Car, Baby Wheel, Stand Foto, Robot Battle, Gravitron, Rumah Hantu, Hunting Ghost, Cinema 4D, Rumah Kaca siap Anda coba. Terdapat food court yang luas dengan aneka makanan dan minuman untuk bersantap bersama.

Untuk bisa menikmati masing masing wahana Anda akan dikenakan 15 ribu rupiah disetiap wahana kecuali Anda membeli tiket masuk terusan.

sumber : https://javanesetrans.blogspot.com/2018/11/batu-night-spectacular.html