gowista

gowista

Dari Stasiun Malang ke Batu

Gowista. Anda yang mencari layanan transportasi dari stasiun malang ke batu bisa memilih beberapa layanan transportasi. Bagi Anda yang ingin mencari layanan yang simpel dan fleksibel, Anda bisa memilih layanan sewa mobil. Karena Anda bisa memesan jam penjemputan, rute wisata mana saja yang akan dikunjungi, jenis mobil dan lama penggunaannya.

Dari Stasiun Malang Ke Batu

Sesuaikan kebutuhan akan jumlah rombongan Anda, karena akan berpengaruh terhadap harga disetiap tipe mobil yang akan anda sewa nantinya. Untuk yang hanya 2 atau 3 orang saja, lebih baik pilih sewa mobil kecil yang pastinya harga sewa akan jauh lebih murah dari pada menyewa mobil besar.

Dari stasiun malang ke batu memang akan lebih cepat dengan layanan ini. Tetapi untuk Anda yang memilih layanan transportasi yang memang lebih murah. Anda bisa memilih transportasi angkot. Pertama cari angkot dengan jalur AL untuk bisa sampai di terminal landungsari. Duduk santai sambil menikmati perjalanan berkeliling kota malang hingga sampai di terminal akhir yaitu Terminal Landungsari Malang.

Dari terminal landungsari anda bisa melanjutkan dengan menaiki angkot jurusan ke kota batu. Transportasi angkot memang sangat banyak di kawasan kota besar. Jadi Anda tak perlu kawatir akan meskipun pada hari hari libur. Karena transportasi angkot jumahnya sangat banyak selagi memang tidak sampai malam hari.

Dari stasiun malang ke batu bila di tempuh menggunakan layanan sewa mobil antara 40 menit saja. Tetapi bila menggunakan layanan transportasi angkot memang akan memakan waktu lebih lama. Akan tetapi bila pada musim liburan dari stasiun malang ke batu akan memakan waktu berjam jam karena memang kota batu dan malang memiliki tingkat kunjungan wisatawan yang cukup tinggi. Karena memang kedua kota ini memiliki banyak tempat tempat wisata.

Layanan transportasi angkutan kota atau angkot juga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin berwisata ala backpacker.

Baca Juga :
Jam Buka Loket Stasiun Malang