gowista

gowista

Angkot Arjosari Ke Matos

Gowista Mencari Angkot Arjosari Ke Matos simak ulasan berikut. Memang bila jarang menaiki angkot apa tak tahu jalur rute transportasi Angkot Di Malang memang bakalan bingung bila ingin menaiki angkot tujuan ke MATOS atau Malang Town Square.

Angkot Arjosari Ke Matos

f:id:sewamobil:20180314200523j:plain
Bila datang di Terminal Arjosari Ke Matos pilihlah angkot dengan jalur AL atau Arjosari - Landungsari dan pesanlah kepada sang sopir untuk berhenti di Matos.

MATOS (Malang Town Square) adalah salah satu mall yang berada di kota malang. Matos yang berada di jalan veteran tersebut dahulunya adalah areal lahan peternakan bernama Snakma. Dahulu memang kawasan ini tidak seramai seperti sekarang, setelah pembangunan Mall Malang Town Square dan sebelah baratnya juga dibangun MX Mall yang sekarang ini sudah di bongkar dan konon katanya mau di bangun Trans Mart.

Belakang MATOS juga berdiri hotel besar yaitu Swiss Bell Inn Hotel. Hotel ini memang banyak menjadi tujuan menginap bagi para wisatawan yang berwisata di Kota Batu Malang. Untuk Ke Jatim Park 2 bisa juga menggunakan transportasi Angkot dan akan turun diterminal batu.


Baca Juga :
Stasiun Malang Ke Jatim Park 2