gowista

gowista

Angkot Dari Stasiun Malang Ke Batu

Gowista - Datang di Stasiun Malang ingin ke batu menggunakan transportasi Angkutan Kota atau Angkot? Pilihan angkutan berikut bisa menjadi panduan Anda untuk bisa sampai di terminal batu.

Angkot Dari Stasiun Malang Ke Batu

Bila ingin mengunjungi kota batu, bila kita naik Kereta Api memang harus datang dahulu di Stasiun Malang tepatnya di Stasiun Kota Baru Malang dan bisa juga datang di Stasiun Kota Lama Malang atau Stasiun Blimbing Malang. Akan tetapi untuk kemudahan akses lebih baik kita memilih Stasiun Kota Baru Malang dengan kode (ML) pada website pemesanan online.

Memang meski di Stasiun Kota Lama ataupun Blimbing juga masih mudah dalam pencarian kendaraan baik angkot, taksi ataupun sewa mobil. Akan tetapi Stasiun Kota Baru Malang lebih mudah dalam pencarian transportasi ke arah kota batu.

Rute :
1. Stasiun Malang
2. Terminal Landungsari
3. Terminal Batu

Pilihan Angkot Ke Batu


Saya sarankan kita memilih Angkot dengan kode jalur " AL " yaitu Arjosari Landungsari. Sebelum naik tanya dahulu ke sopir Angkot untuk memastikan angkot yang sobat naiki benar ke arah terminal Landungsari.

Bila kita sudah sampai di Terminal Landungsari Malang, bisa kita lanjutkan dengan menaiki angkot warna ungu dengan jalur " BJL " yaitu Batu Junrejo Landungsari dan kita akan diantar sampai di Terminal Batu. Mudah bukan dan pastinya tetap nyaman diperjalanan.


Baca Juga :
Stasiun Malang Ke Jatim Park 2

Pilihan transportasi lain
Taksi
Sewa Mobil

Untuk yang ingin mengunjungi Kota Batu dengan tujuan wisata bisa menggunakan layanan sewa mobil batu malang dengan mencarinya lewat internet yaitu situs pencari google.com

Untuk yang menginginkan layanan sekali antar bisa menggunakan Taksi atau Antar Jemput Stasiun Malang karena untuk layanan online lain memang tidak diperbolehkan beroprasi dikawasan stasiun malang. Peraturan akan transportasi berbasis aplikasi mobil memang belum boleh di kawasan stasiun dan bandara malang.