gowista

gowista

Angkot Dari Gadang Ke Jatim Park 2

Gowista - Sobat wisata, kota batu memang sangatlah erat dengan yang namanya wisata. Sampai sampai diberi julukan Kota Wisata Batu karena memang kota batu sendiri memiliki banyak sekali tujuan wisata yang sekarang menjadi tren wisata masa kini. Coba kita melihat kota malang saja jadi sangat ramai didatangi ribuan wisatawan yang ingin mendatangi kawasan kota batu dari berbagai kota di Indonesia hanya untuk berwisata ke tempat wisata menarik di kota batu.

f:id:sewamobil:20180315094852j:plain
Masyarakat malang sendiri juga menerima banyak keuntungan dari aktivitas wisatawan yang datang ke kota batu. Mulai dari transportasi, hotel, penginapan, pusat perbelanjaan sampai kuliner juga ikut mendapatkan keuntungan dari para wisatawan. Yuks kita simak ulasan untuk layanan Angkot Dari Terminal Gadang Ke Jatim Park 2.

Angkot Dari Gadang Ke Jatim Park 2

Bila kita diterminal gadang, memang banyak sekali angkutan dengan jalur yang berbeda beda. Tetapi untuk bisa ke Jatim Park 2 dengan cepat. Kita bisa memilih angkot jalur GL ( Gadang - Landungsari ). Angkot dengan warna biru ini akan mengantar kita menuju Terminal Landungsari Malang.

f:id:sewamobil:20180315094554j:plain
Sesudah Anda sampai di Terminal Landungsari, kita bisa langsung melanjutkan dengan memilih angkot warna ungu dengan jalur BL atau BJL. Saya sarankan lebih baik menaiki angkot BL saja untuk bisa sampai di dekat pintu masuk Tempat Wisata Jatim Park 2. Taraa...kita akan sampai disana dengan tarif yang sangat hemat dan kita bisa menikmati perjalanan sembari tahu keramaian kawasan kota malang. Selamat berwisata.


Baca Juga :
Stasiun Malang Ke Jatim Park 2

Transportasi Dari Stasiun Malang Ke Batu