gowista

gowista

Tempat Wisata Murah Meriah Di Batu Malang

Ingin mencari tempat wisata murah meriah di batu malang? tak usaha kawatir, tetap ada. Beberapa tempat wisata berikut tiket masuknya pastinya tidak menguras kantong Anda karena harga tiket masuknya sangatlah murah alias sangat bersahabat.

Tempat Wisata Murah Di Batu Malang

berikut list tempat wisata murah dengan tiket masuk yang bervariasi. Baik tempat wisata murah di batu maupun tempat wisata murah di malang.

1. Taman Rekreasi Songgoriti. Rp 15.000
Di Taman Rekreasi Songgoriti memiliki areal yang sangat luas, Anda berjalan jalan dan juga bisa berenang karena di tempat rekreasi ini mememiliki 2 kolam renang. 1 kolam renang untuk anak dan 1 kolam renang untuk dewasa. Terdapat pancuran air juga beberapa prosotan di kolam anak yang pastinya pas bagi anak anak. Hanya dengan membayar tiket masuk per orang hanya 15 ribu rupiah saja. Wahana permainan
- Kolam Renang
- Taman yang sangat luas
- Perahu
- aneka permainan anak, ayunan dan lain-lain
- patung patung hewan dan tokoh film

2. Pemandian Sumber Maron. Rp 3.000
Pemandian istimewa yang berapa di Kabupaten Malang ini, memiliki sumber air yang sangat besar dan selalu dipadati dengan pengunjung pada hari libur seperti sabtu dan minggu. Meski berada pada lokasi perkampungan, akan tetapi tidak menyurutkan pengunjung untuk menikmati menyaksikan sumber air dengan debit air ratusan liter dalam setiap detiknya ini. Tiket masuk sumber maron, malang hanya Rp. 3.000 saja setiap orangnya, Anda bisa berenang tanpa ada batasan waktu.
- bermain ban
- berenang

3. Pemandian Wendit. Rp 25.000
Bila kita ingin ke bandar udara abdulrachman saleh malang bila dari belimbing. Arah sebelum pertigaan monumen pesawat, kita bisa melihat kekanan dan akan terlihat banyak berjajar berbagai jenis mobil di depan areal parkiran wendit. Banyak sekali penduduk lokal yang mengunjungi tempat wisata wendit bila pada hari biasa seperti sabtu dan minggu. Akan tetapi bila pada musim liburan panjang, pengusaha sewa mobil akan disibukkan akan banyaknya pesanan sewa kendaraan karena untuk berwisata kesana. Dari sewa avanza sampai sewa hiace di malang untuk mengunjungi pemandian wendit.

Baca Juga :
Tempat Wisata Menarik Di Jawa Timur

20 Tempat Wisata Batu Malang