gowista

gowista

Air Terjun Coban Rondo

Gowista - Ingin melihat air terjun di kawasan kota batu, bisa. Yuks kita bertamasya ke Air Terjun Coban Rondo. Coban Rondo memang berada di Kabupaten Malang. Akan tetapi Coban Rondo dekat dengan kawasan Kota Wisata Batu. Untuk posisi tempatnya, yuks kita bahas disini.

Air Terjun Coban Rondo

f:id:sewamobil:20180326232814j:plain
Bila sobat berada di kawasan kota batu, cukup dekat untuk menuju ke air terjun coban rondo. Bila sobat membawa kendaraan sendiri, arahkan kendaraan ke arah barat. Dari alun alun lurus saja ke arah pegunungan di daerah pujon.

Sebelum sampai di kawasan pertigaan arah ke Paralayang, ada pertigaan patung sapi. Dari situ langsung saja belok kiri menuju ke arah Coban Rondo. Melewati beberapa perkampungan dan akan sampai pada kawasan coban rondo.

Di kawasan coban rondo, terdapat taman labirin yang pastinya asik untuk permainan dengan beberapa teman kita. Untuk yang menggunakan jasa sewa mobil, sobat tinggal bilang saja kepada sang driver dan pastinya sobat langsung diantarkan menuju ke Air Terjun Coban Rondo. Karena banyak orang yang memilih jasa sewa mobil batu malang menuju keberbagai tempat wisata di batu dan malang.

Keuntungan memilih jasa persewaan mobil + driver adalah selain kita tidak capek capek lagi membawa kendaraan dari rumah kita dan tidak perlu mencari cari rute tempat wisata yang akan kita kunjungi nantinya.

Bila kita datang menggunakan jasa transportasi kereta api, ada beberapa stasiun yang sering sekali didatangi para wisatawan. Dari stasiun gubeng, stasiun pasar turi surabaya, stasiun kota baru malang.


Baca Juga :
Tempat Wisata Menarik Di Jawa Timur