gowista

gowista

Cara Memilih Rental Mobil Yang Berpengalaman

Sobat wisata, bagi yang ingin memilih Rental Mobil yang berpengalaman yang pastinya ingin Anda butuhkan untuk kebutuhan wisata bersama keluarga, mudah saja. Begini

Melihat di search engine google.com

Misalnya bila kita ingin berjalan jalan di kawasan Kota Batu Malang, pastinya kita akan melihat layanan rental mobil batu malang dengan mencarinya di situs google. Di google sendiri ada banyak website dengan baru yang belum berpengalaman dengan cara memasarkannya dengan cara mengiklan.

Hati hati dengan website iklan

Website iklan kita bisa tahu dengan melihatnya ada tanda "ad" atau "add". Karena google sendiri memang menyediakan space tersebut. Banyak kemungkinan website tersebut tersebut baru dan pastinya kurang atau bahkan tidak berpengalaman.

Team Gowista sendiri memang sudah mengamati karena banyak sekali kasus ingin mencari rental yang bagus malah ternyata tidak.

Tips Mencari Rental Yang Bagus

Bila ingin mencari rental yang bagus, usahakan jangan memilih website kategori iklan. Misalnya di google tertulis "ad" atau "add" alangkah baiknya hindari.

Carilah website yang tidak tertulis add atau ad pada sisi depan website. Jelas jelas website atau blog tersebut sudah berpengalaman. Karena untuk mencapai posisi atas membutuhkan waktu yang lama dan pastinya tidak instant seperti website iklan.