gowista

gowista

Wiasata Baru Kereta Gantung Suramadu Surabaya

Rencana pembuatan Cable Car atau Kereta Gantung di Jembatan Suramadu Surabaya Madura pastinya bisa menambah daya tarik untuk wisatawan khususnya di Kota Surabaya. Memang pengembangan tempat wisata berdampak baik bagi banyak masyarakat. Peningkatan kunjungan wisatawan lokal saja bisa menambah penghasilan bagi masyarakat yang bergelut dengan usaha yang berhubungan dengan kunjungan wisatawan.

Aneka kuliner, penginapan, villa atau bahkan Usaha Transportasi seperti sewa mobil bisa semakin banyak pesanan dan pastinya perekonomian lebih lancar. Team gowista sudah banyak mensurvei dari perkembangan kota wisata batu yang sangat berpengaruh baik bagi banyak kalangan usaha.
f:id:sewamobil:20180417201848j:plain

Surabaya memang mengalami banyak sekali perkembangan, berkaca dengan beberapa kota lainnya yang lebih banyak mengalami kunjungan yaitu salah satunya harus meningkatkan perbaikan dalam segi pariwisatanya.

Baca Juga :
Tempat Wisata Menarik Di Jawa Timur

Salah satunya Kota Wisata Batu, semakin tahun mengalami peningkatan kunjungan pariwisatanya. Terbukti pada waktu libur panjang atau long weekend jalan jalan tujuan ke kota batu sangat padat sampai sampai macet panjang. Kota Batu sendiri juga sudah merencanakan akan ada Kereta Gantung atau Cable Car untuk kebutuhan pariwisata nantinya.

Cable Car atau Kereta Gantung ini nantinya akan beroprasi dari sisi barat ke sisi timur jembatan suramadu. Dan nantinya akan beroprasi sekitar 20 kereta gantung atau cable car.