gowista

gowista

Malang Night Paradise

Kota Malang, juga memiliki tujuan wisata seperti layaknya di kota wisata batu. Memang tak banyak orang yang tahu apalagi dari luar kota malang seperti Jakarta, Bandung, Jogja atau kota kota besar lainnya. Mencari tempat wisata menarik di jawa timur memang seolah olah hanya di Kota Wisata Batu, padahal kota terdekat seperti Malang juga memiliki tempat wisata menarik juga.

Memang sih untuk urusan pariwisata, kota batu mengalami perkembangan yang sangat pesan dan signifikan. Terlihat dari kunjungan wisatawan yang tidak pernah ada habisnya. Dari istilah layanan paket wisata batu malang, backpaker ke batu malang sampai istilah open trip batu malang mehiasi tranding topic di situs search engine google.

Malang Night Paradise

Mengusung tema seperti BNS atau Batu Night Spectacullar, Malang Night Paradise juga menyuguhkan tempat dengan hiasan warna warni lampu dengan desain object yang dirancang menarik untuk ajang foto selfie pengunjung.

Bertempat di sebalah utara kota malang, bila Anda dari arah surabaya. Bila dikawasan pertigaan karanglo. Lurus sedikit sekitar 100 meter dari pertigaan karanglo dan disebelah kiri akan ada baliho Malang Night Paradise. Masuk saja terus dan ikuti jalan paving masuk dalam perumahan. Di dalam kawasan perumahan tersebut nanti kita belok kiri lagi dan ketemu dah Malang Night Paradise.

Harga tiket masuk sebesar 45 ribu pada hari sabtu, disana Anda akan disuguhkan berbagai object dengan hiasan warna warni lampu. Tempat ini cocok bila kita kunjungi pada malam hari karna memang hanya menampilkan keindahan lampu lampu.

Tepat disebelah Malang Night Paradise terdapat pemandian yaitu Hawai Waterpark cocok dikunjungi pada siang sampai sore hari bagi yang suka bermain air.

Transportasi
Untuk urusan transportasi, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau sewa mobil batu malang untuk layanan mulai penjemputan sampai ke pengantaran. Untuk yang ingin menggunakan kendaraan umum, Anda bisa menggunakan Angkot dengan jalur LA bila dari Terminal Arjosari Malang.

image source : https://javanesetrans.blogspot.com/2018/11/malang-night-paradise.html