gowista

gowista

Mengatur Rundown atau Itenenary Wisata Ke Batu Malang


gowista - Ingin mengunjungi kota batu malang bersama keluarga dan berwisata ke tempat tempat menarik di Kota Batu Malang? tak ada salahnya untuk mengatur dahulu mulai dari start dari rumah sampai dengan finish di rumah lagi. Pikirkan apa yang harus dipikirkan dan dipersiapkan. Yuks let's go.

Seputar Kota Batu dan Malang

Bagi yang sering mengunjungi kota batu dan malang pastinya sudah hapal apa yang harus dipersiapkan bila sudah sampai dikota malang.

Malang
Kota Malang yang berada dikawasan pegunungan memiliki kontur tanah naik turun ini mempunyai beberapa aspek yang menjadi daya tarik dari Kota Malang itu sendiri. Sudah dari dulu malang menjadi kota pendidikan sampai sampai di kota malang sendiri memiliki universitas dengan jumlah terbanyak se-Indonesia. Maka dari itu sebutan Malang Kota Pendidikan sudah melekat lama pada pikiran banyak masyarakat.

Kota Batu

Mengatur Rundown atau Itenary Wisata Ke Batu Malang

Melakukan perjalanan wisata memang sangatlah mengasikkan, apalagi banyak sekali tempat wisata menarik yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya. Rasa penasaran akan segera datang pastinya sudah tak sabar lagi. Banyak informasi tentang asiknya wisata ke malang dan batu naik kereta api sampai naik pesawat bisa menjadi kenangan tak terlupakan nantinya.

Untuk Hari Pertama :
1. Datang Stasiun Malang / Bandara Malang
2. Jawa Timur Park 2 (Jatim Park 2)
3. Museum Angkut
4. BNS.