gowista

gowista

Taman Rekreasi Songgoriti

Gowista - Maret 2018. Ingin berenang sambil bermain air dan menikmati taman rindang yang luas di kawasan kota batu? Anda bisa mengunjungi Taman Rekreasi Songgoriti.

Taman Rekreasi Songgoriti

f:id:sewamobil:20180326223030j:plain
Di Taman Rekreasi Songgoriti Anda bisa berenang karena di tempat rekreasi ini mememiliki 2 kolam renang. 1 kolam renang untuk anak dan 1 kolam renang untuk dewasa.

Terdapat pancuran air juga beberapa prosotan di kolam anak yang pastinya pas bagi anak anak. Bila ingin duduk santai sembari menikmati sejuknya udara dari pepohonan rindang, kawasan songgoriti sangat pas dan nyaman. Melihat anak kecil bermain ayunan, berfoto di patung patung dinosaurus pastinya membuat buah hati Anda tetap betah disana.

Terdapat permainan perahu air dengan harga sewa 10 ribu rupiah dalam 15 menit. Songgoriti sudah ada sejak dahulu sebelum ada beberapa tempat rekreasi seperti jatim park group yang sekarang ramai di kunjungi wisatawan. Songgoriti termasuk dalam Tempat Wisata Murah Di Batu Malang yang mempunyai harga tiket masuknya hanya 15 ribu rupiah saja per orangnya.

Pada musim liburan, tempat ini banyak sekali pengunjung karena memang murah dan berada di pegunungan yang mempunyai hawa dingin dan sejuk. Banyak terdapat pepohonan besar dan pastinya tak akan takut kepanasan karena disana juga memiliki hawa yang dingin.

Kami sarankan bila mengunjungi Songgoriti pada sore hari, memakai jaket pastinya akan menjaga tubuh Anda dari hawa dingin kawasan pegunungan tersebut.


Baca Juga :
Stasiun Malang Ke Jatim Park 2

Tempat Wisata Murah Di Batu Malang