gowista

gowista

Dari Terminal Arjosari Ke Batu hanya 8 ribu rupiah

Gowista - Bagi rekan yang ingin mengunjungi Kota Wisata Batu dari Terminal Arjosari Malang, beberapa alternatif transportasi berikut bisa menjadi pilihan.

Transportasi Dari Terminal Arjosari Ke Batu

Beberapa transportasi berikut bisa menjadi pilihan kebutuhan rekan traveller. Terminal Arjosari memang menjadi pintu masuk utara kota malang. Arjosari memang melayani hampir 24 jam nonstop. Mulai dari Bus, Angkot, Taksi, Antar jemput terminal arjosari, Ojek memang banyak dikawasan terminal ini.

Angkot ( angkutan kota )
Bila ingin mengunjungi kota wisata batu, angkutan umum bisa menjadi pilihan Anda. Ada banyak jalur angkot yang beroprasi di terminal arjosari ini, dari mulai pagi hari sampai sore hari.

Anda bisa memilih angkot jalur "AL" untuk bisa datang di Terminal Landungsari dan dilanjut ke terminal kota batu. Setelah menaiki angkot jalur AL dilanjutkan dengan menaiki jalur BL yaitu Batu Landungsari.

Untuk harga sekali antar berkisar antara 4 ribu rupiah saja. Untuk sampai kota batu, Bisa menggunakan jalur AL dan berlanjut ke jalur BL bila sudah sampai di terminal Landungsari.

Taksi
Layanan drop / sekali antar memang cocok sekali bila menggunakan taksi. Taksi bisa Anda cari di timur terminal arjosari ini. Untuk masalah harga tergantung tujuan yang Anda minta. Layanan argo memang tergantung jarak yang akan ditempuh.

Taksi memang transportasi umum yang sangat banyak diberbagai kota di Indonesia dan memang sudah lama beroprasi dan sudah melayani banyak customer penggunanya.

Antar Jemput Terminal Arjosari
Layanan antar jemput dipunyai oleh perusahaan rental mobil. Layanan ini biasanya harus memesan dahulu untuk dapat dijemput dan diantar ke tempat tujuan.

Seperti layaknya sewa mobil, beberapa pilihan armada mobil bisa Anda pesan sesuai dengan kebutuhan Anda. Dari mobil kecil sampai mobil besar memang bisa dilayani.

Layanan ini memang ingin mengedepankan pelayanan jasanya untuk setiap customer. Bila ingin menggunakan layanan ini, alangkah baiknya Anda memesannya dahulu sebelum datang di terminal arjosari ini untuk penjemputan waktu yang bisa disesuaikan.

Pemesanan layanan ini bisa Anda pesan melalui internet.

Salam,