gowista

gowista

Dari Jakarta Ke Malang Naik Kereta Api

Gowista - Ingin Wisata Dari Jakarta Ke Malang Naik Kereta Api berapa jam? wah pertanyaan ini memang sering dipertanyakan oleh banyak orang. Karena kereta api memang sekarang menjadi salah satu transportasi massal favorit. Selain lancar, tidak macet, kepastian jadwal keberangkatan dan kedatangan tepat, pelayanan sekarang memang sangat bagus.

Dari Jakarta Ke Malang Naik Kereta Api

f:id:sewamobil:20180317192307j:plain
yuks kita bahas tentang kereta api jakarta malang ini untuk kemudahan wisata Anda.

Untuk wisata ke batu, para pengguna kereta api memang harus datang di Stasiun Malang. Karena Kota Batu sendiri memang belum ada stasiun kereta api karena memang tidak ada jalur kereta yang ke kota batu. Jadinya stasiun malang menjadi pusat kedatangan bagi para wisatawan.

Panduan Informasi

1. Nama Stasiun
mendatangi Kota Malang pastinya kita harus tahu dahulu nama stasiun yang akan kita datangi. Pilih Stasiun Kota Baru Malang sebagai stasiun kedatangan kita nantinya. Akan tetapi di situs pemesanan tiket online, nama itu tidak tercantum. Nama yang tercantum ialah Stasiun Malang dengan kode ML. Jadi pilihlah Stasiun Malang (ML) yang pastinya kita akan sampai di Stasiun Kota Baru Malang.

2. Berapa Jam
untuk jam perjalanan dari jakarta ke malang kurang lebih 12 jam 19 menit. Tinggal kita pilih nama kereta apa yang akan kita naiki karena ada beberapa pilihan kereta dari jakarta ke malang.

3. Pilihan Kereta Api
Ada beberapa pilihan kereta api langsung yang ke malang bisa disesuaikan dengan keperluan Anda.

4. Jam Keberangkatan
Untuk informasi jadwal keberangkatan kunjungi.
Jadwal Kereta Api Jakarta Malang

5. Transportasi Di Stasiun
memilih transportasi dari stasiun malang ke batu ada 3 pilihan transportasi yang ada. Dari Sewa Mobil Di Stasiun Malang, Taksi, Angkot. Untuk sewa mobil kami sarankan memesannya jauh jauh hari sebelum keberangkatan. Untuk layanan taksi cocok untuk layanan sekali antar saja dan untuk Angkot bisa memilih angkot jalur AL trus dilanjutkan dengan menaiki angkot BL setelah tiba di terminal landungsari malang.

6. Tempat Wisata Di Batu Malang
Berikut ini tempat wisata yang paling banyak di kunjungi wisatawan, mulai dari : Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 4, Museum Angkut, BNS, Paralayang, Petik Apel, Gunung Bromo, Pantai 3 warna, Pantai Balekambang, Omah Kayu, Coban Rondo.


Baca Juga :
Stasiun Malang Ke Jatim Park 2

Stasiun Malang Ke Batu Secret Zoo