gowista

gowista

Tempat Ngopi dan Nongkrong Asik Di Payung Pujon

Bagi muda mudi yang ingin mencari tempat romantis dengan pemandangan yang bagus dan murah pada waktu malam hari? Nongkrong asik di payung membikin muda mudi betah.

Tempat Nongkrong Asik Di Payung Pujon

f:id:sewamobil:20180331183821j:plain
Bila kita berada di kota malang, untuk menuju kesana membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan dengan menempuh jarak sekitar 25 km. Akan tetapi bila kita sedang berada di alun alun kota batu, kita hanya menempuh waktu sekitar 12 menit dengan jarak tempuh sekitar 5 sampai 6 km saja.

Payung adalah sebutan untuk warung warung di pinggiran jalan di pujon kawasan pegunungan. Sebenernya sama saja seperti warung warung yang menjual aneka makanan dan minuman di pinggir jalan. Yang membedakannya adalah warung ini berada di pinggiran jalan di kawasan pegunungan yang pastinya memiliki pemandangan yang sangat bagus.

Bila pada siang hari, dari Payung Pujon kita bisa melihat orang bermain Paralayang yang peluncurannya dari Gunung Banyak. Dan bila melihat kebawah kita akan disuguhkan pemandangan villa di batu di kawasan songgoriti.

Berbeda bila pada malam hari, pemandangan lampu lampu yang memukau dari kawasan kota wisata batu. Siapkan jaket bila ingin kesana pada malam hari, kawasan Payung memang memiliki hawa dingin dan juga terkadang angin.

Ngopi Asik Di Payung Pujon bersama teman kita atau bahkan pacar pastinya bisa lebih dekat dan romantis.


Baca Juga :
Tempat Wisata Menarik Di Jawa Timur